Cara Memperbanyak Pengikut di Halaman Facebook dengan Mudah

Andi Jalaludin

Cara Memperbanyak Pengikut di Halaman Facebook dengan Mudah

Membuat halaman facebook dengan banyak pengikut dan disukai tentunya memiliki manfaat tersendiri, terutama bagi kalian yang bergelut di dunia bisnis online, entah sebagai penjual barang atau jasa ataupun sebagai creator media sosial. Halaman facebook atau yang sering kita sebut fanspage sangat berguna sekali untuk meningkatkan brand awareness, penjualan ataupun meningkatkan CPM untuk para creator media sosial. Akan tetapi terkadang membuat halaman facebook atau fanspage susah untuk mendapatkan followers terutama nama usaha atau komunitas kita belum terkenal. Bagaimana cara mendapatkan followers di fanspage facebook. Saya sharing berdasarkan pengalaman Saya, dulu Saya pernah sampai 3 ribu followers akan tetapi fanspage yang lama pernah Saya jual kemudian buat lagi baru yang saat ini hanya 717 followers. Untuk meningkatkan jumlah pengikut atau follower silahkan kalian bisa ikuti langkah - langkahnya.

Cara Memperbanyak Pengikut di Halaman Facebook dengan Mudah

1. Undang semua teman menggunakan facebook utama kalian.

2. Buat akun palsu atau fake account facebook kemudian add teman sebanyak - banyaknya, usahakan add teman tertarget sesuai dengan bisnis yang kalian jalani supaya sasaran pelanggan tepat hingga berpengarung pada rate bisnis kalian. Kemudian invite semua teman di fake account facebook yang sudah dibuat.

3. Cepat atau lambat akun palsu akan diblokir apalagi hanya untuk spam, maka untuk membuat beberapa akun palsu dan untuk memperlambat pemblokinnya, kalian bisa menggunakan Facebook Lite dan untuk alamat emailnya bisa menggunakan TempMail yang bisa kalian download di Playstore.

Nah itulah cara meningkatkan pengikut halaman facebook berdasarkan pengalaman pribadi Saya, semoga bermanfaat.

Andi Jalaludin
Official Admin Cisareo Design
Komentar